Coretan Pertama

Ini adalah coretan pertama di blog  ini... sebenarnya bingung mau nulis apa di sini...(kalo bingung napa masi mau nulis) ckckc ... :-/

Alasan Blog Ini Gue Bikin Karena :

Pertama --> saran sohib. "ca ir, bikin blog pribadi dong... nulis kegiatan sehari2 gitu. jangan terlalu  formil "ya mungkin secara gak langsung dia bilang aku kaku". en di sini aku pengen tampil beda. pastinya yang positif dong. (sebelumnya aku punya blog yang isinya tentang muslimah, scara aku kan punya geng gitu, bareng kakak namanya WM (Wanita Muslimah). klik 

Kedua   --> aku gak mau dibilang gadis kaku. nah karena alasan pertamalah aku langsung berfikir untuk buat blog ini.

Ketiga   --> punya banyak cerita yang seru dalam hidup yang perlu pren-pren sekalian tau. (jiaaaah emang penting apa)

Keempat--> karena ke tiga alasan itulah, maka jadilah blog ini. "Coretan Penuh Arti".

Jadi ini sebenarnya alasannya 3 atau 4 ya?? yahhh... whateverlah yang penting punya alasan. . #gubraagh.... %#$%^&*

Judul blog yang ada di atas aku dapat gak pake susah payah, harus begadang malem-malem (mang ada begadang siang-siang apa) atau duduk di bawah pohon terus kena angin sepoi-sepoi biar dikasi ilham. Bagus kalo si ilham OK kaya Dude Harlino, atau Uje ato skalian aja alm.Aji Masaid.

Tapi kalau gak??? huaaaa kabuuuuuuuuuuurrrr.... nahh lohhh,,, kok jadi ke situ ya?ckckc... Ilham kan gak berwujud... hahhhh???@#$%^&* hantu dong???huaaaaaa...tatuuuuuuuuttt...!!! woiiiiiiiiii... ilham yang aku maksud bukan itu kalee,heheee.... ilham ini sejenis makanan kayak papeda gitu deh... huuahahaha, uda ahh gak usah dibahas lanjut kalo gak bisa tambah error.

Ni jujur ya aku buat judul "Coretan Penuh Arti" karna liat dari novel sepupu gue.. jadi begini ceritanya,,,, pada waktu itu..... gak usah panjang lebar woiii, to the poin aja. *teriak sepupu pas baca catatan ini ke dia*. Ok baiklah.... Pas liat judul novelnya "Coretan Kecil Coretan Cinta" (Bagi yang mau baca novel ini aku saranin jangan minjem apalagi ngambil secara diam-diam alias nyuri ) dan ingat ma saran sobat, ya sudah gak pake hitungan cheerleaders six seven eight langsung degh buat buat blog ini.

Jadi judul blog ini bukan dari hasil nyontek. atau kalo pren-pren mau tetap bilang ini hasil nyontek,,,, jawaban gue, Iya tapi cuma 1%. *titik*
tapi kalo kalian gak percaya ya terpaksa aku harus keluarkan mantra si Sailor Jupiter kembaranku ..* dengan kekuatan bulan aku menghukummu... *Triiiiiiiing  #plaak...plaaakss......... $@=%^&*(


Oo iya, satu lagi kenapa background blog gue bikin sperti ini ???.... jawabannya singkat aja, karena prinsipku dan mungkin juga prinsip kembaranku bahwa "tidak ada hitam dia atas putih, tapi yang ada hanya HIJAU diatas segala-galanya".
Go Green *Tuiiiiiiingg (*_^) hahahaa....

Harapan Gue di "Coretan Penuh Arti" :

Pertama  --> makin rajin berfikir biar otak gak padat alias beku alias benga alias bahlul
Kedua    --> lancar mengeluarkan uneg-uneg disini
Ketiga   --> pren-pren bisa terhibur dengan baca smua postingan disini *kalo gak bermasalah harapan ke dua
Keempat--> pren-pren bisa tersenyum lagi, dan kemudian seger lagi karena tulisan-tulisan aku yang agak error
Keempat --> makin kreatif n makin pinter
Kelima   --> ga bosan-bosan sama curhatanku *nah lohh,, maksudnya apaan tuh

*************************

Kayaknya  udahan dulu dueh soalnya waktu tidur dah lewat 1 jam. hmm... biasanya lewat 2jam  diomelin, lewat 3 jam didiemin, kalo lewat 4 jam diapain ya???hihiii...ngeri... udahan ahh aku gak mau bahas, nanti aja lain waktu.
See yaa at the next posting guys... happy readers....  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar