Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi


Fokus ke gambar di atas, apa yg kamu liat?? yaaa itu memang rumput liar. dilihat sekilas memang tak berarti apa-apa. tapi coba fikir bagaimana ia berjuang mempertahankan hidup.
gambar ini diambil di depan rumahku. aku memang suka dengan yang berwarna hijau :).  RULIA (rumput liar) ini aku pilih sebagai gambar inspirasi.

Aku ingin seperti rumput liar yang mempunyai semangat juang untuk tumbuh. Seberapa besar ujian hidupnya, kemarau, tidak dirawat, diinjak-injak seenaknya tapi ia tetap terus tumbuh. Ia mampu bertahan di setiap keadaan... 

"jangan gampang menyerah hanya karna suatu masalah, tetaplah berjuang.. 
insya ALLAH ada jalan :)"

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di blog Dhila13

17 komentar:

  1. Mantaaff......:D

    guud luck ya bundaMa ^^

    BalasHapus
  2. semangat bundaa.. :)
    trims ya udah ikut serta.. aku catat.. :)

    BalasHapus
  3. makasii... :)
    moga aku menang.. hihii :D

    BalasHapus
  4. wah.. bener juga ya rumput liarnya.. semangat! jgan putus asa :) berkunjung lagi keblog kk :D

    BalasHapus
  5. @Nina : selamat datang kembali dek :) bersemangat ^^
    @una : makasiii :)

    BalasHapus
  6. hihihi tadi saya liat ada peserta yang jadikan cicak jadi ispirasi.. eh sakarang rumput liar hehe. Dunia blogging emang dunia yang penuh inspirasi

    semoga menang dan salam kenal :)

    BalasHapus
  7. ceilehhh.. kok saya gak nyadar kalau empunya blog ini teman FB saya ya hahaha

    yo wis gak jadi salam kenalnya

    BalasHapus
  8. dari rumput pun ada inspirasi untuk semangat berusaha sll...

    BalasHapus
  9. jika rumputnya saja bs jd inspirasi bagaimana dng pohon ya, semangaatttt ca irma...:)

    BalasHapus
  10. Saya lihat plastik!hehe......yg berada dikumpulan rumput2.....

    BalasHapus
  11. jadi inget san chai nya meteor garden. dia si rumput liar yang bisa menaklukkan hari Dao Ming Shi..

    dia juga seorang gadis mungil yang kuat menjalani hidupnya yang berliku..

    semoga menang kontesnya ya..
    salam kenal

    BalasHapus
  12. Ane seneng warnanya...ijo...

    BalasHapus
  13. tanyakan pada rumput yang bergoyang :D

    BalasHapus
  14. rumput liar...semangat untuk terus eksis.biarpun dipangkas, akan tumbuh lagi.

    salam kenal
    semoga menang kontesnya

    BalasHapus
  15. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus