Salahku Atau Salahmu Wahai "NINUT" ???

Heeiiii....
Aku mau curhat.

Sudah 2 hari aku berhubungan lagi dengan si NINUT. Aku sendiri bingung kenapa bisa??? apa yang terjadi sebelumnya dengan diriku hingga bisa berjumpa lagi dengan dia???. padahal aku sudah melupakannya. Dia yang dulu pernah membuatku tersiksa. membuatku sakit dari ujung kepala sampai ujung jari kaki. Dia yang membuat mataku berubah jadi mata panda (lingkaran hitam.red) karena tak bisa tidur di malam hari. dan sekarang pun dia kembali dan memperlakukan aku sama seperti dulu. 
Aku membencinya,,, sungguh !!!

3 hari ini kerjaanku malas-malasan, aku tak berdaya... mikir pun sering tak sampai ke ujung (apa cobaa???!). sungguh,, karena dia aku jadi kelihatan kayak orang bodoh. dari benda mati sampai benda hidup pun aku jadikan korban karena dia. 

Aku masih gak percaya kenapa bisa, dia hadir lagi dalam hari-hariku yang cerah, indah  dan bahagia setelah kepergiannya di tahun 2010 lalu,,,  aku juga tak terima kalau ini semua terjadi karena kesalahan dan keteledoranku. karena dari jauh-jauh hari aku telah mempelajari alasan kemunculan dirinya (klik gue) dan aku berusaha untuk menghindarinya.

Sudah banyak tisyu yang aku habiskan, mulai dari tisyu yang wangi sampai tisyu roll (WC) pun dah aku habiskan (untung disaat tisyu telah habis aku gak berpikir kalau masih ada keset WC).
Telah beberapa kali aku menyuru-nyuruh sepupuku "beli tisyu yaaaa" tanpa berfikir harus memberikan uang. Dia pun tak membantah *kasiaaan...

Hari ini disaat tisyu telah habis, dan sepupuku pun tak keluar rumah, maka benda lain pun jadi korban. tragisss... ujung jilbabku.. dan sampai saat membuat coretan ini pun si NINUT masih tetap menggangguku.
Kau sungguh keterlaluan !!!...

Jilbabku sayang,,, maafkan aku. karena si NINUT kau pun jadi korban selanjutnya. diperlakukan semena-semena dan tak ada satu kata protespun  yang kau ucapkan.

***********************************************

Walaupun kondisi aku dah kayak orang mabok teler seteler-telernya... tapi aku tetap semangat dengan coretan-coretanku. Keadaanku yang ENGGA BANGET. mata sayuu, kepala cenat-cenut, badan meriang, batuk, bersin dan yang paling parah... ingus yang keluar tak henti-hentinya.

Maaf kalo coretan aku kali ini agak sedikit mellow guslaow. Kesehatan aku lagi menurun, drastisss tapi gak sampai tragis. "Aaaaaaaaaaaaaa...Chhoooouuuuuuuwhh... Hathchiiiiiiiimmmm"

___AKU TERSERANG FLU___




n/b       : NINUT = ingus
n/b lagi : maaf kalo agak tiiiiiiiiit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar