Asiknya Punya Sepupu Yang Lucu (Part 2)

Assalamu'alaikuuuummm.....

Hoaaaaa.... lama gak tengok nih CPA. kayak gak niat nge-blog aja.hmmmhh....
Pa kabar semuaaa??? Maaf ya buat temen-temen yang nunggu follback. karena beberapa alasan yang gak penting-penting banget dijelaskan disini jadinya aku jarang buka blog. MySpace  
Ini juga dengan penuh perjuangan buat buka blog biar gak ada yang kecewa ma blog ini. dan mungkin ini postingan terakhir sebelum aku benar-benar menghilang 1 bulan kedepan dari dunia maya. sedihnyeee... sedih sedih sedih....

Postingan kali ini, aku kembali hadir di dumai tuk menceritakan sepupu aku yang lucu.. Omongan-omongan antara aku dan sepupu namanya Izzah  (maret-3thn) yang omongannya super duper ajaib n gak jelas.

Lets cekidoooottt...

#Pagi-pagi sekitar jam 6-an waktu MKS.

Izzah  : "Kaka Idiiiii..... kaka Idiiiiiii....". ( gedor-gedor pintu kamarku pakai HP umminya ).
Aku   : "Siapa??"
Izzah  : "Kaka Idiiiiiii... Uka intu Ica macuk"
Aku   : "Izzah siapa??"
Izzah  : "Ica maniiiiic"
Aku   : ( Gubragh... PD amat lo nene goci. ) "hahahaaaa.."
Izzah : "Kaka idiiii... Ica uang latus libu"... beberapa detik kemuadian. "Kaka Idiiii ukaaa intuuuuuu..." #nadanya suaranya berubah.
Aku   : ( buka pintu, n  liat izzah berdiri mematung, megang uang mainan. Mukanya kayak orang takut. dan tertanya eh ternyata... si Izzah dah ngompol di celana. ) "hahahahaaaa... "
( Uang mainan )

#Malam di ruang tamu

Izzah : "Kaka Idiiiiii.... ( berlari menuju ke arahku sambil menyodorkan permen )
Aku  : "Yaaa..." ( tatapan masi ke arah bang ACER )
Izzah : "Kaka Idiiiiiii.... gula kaka idiiii.... ( narik-narik lengan bajuku ) 
Aku  : "Apaa?gula??"
Izzah : "pemen.hehee..." ( menyodorkan ke aku )
Aku  : *senyummanis. "siapa bodo'???"
Izzah : "Ica bodo'."
Aku  : "Izzah siapa?"
Izzah " Ica manic"
Aku  : #gubragh... "hahahaaaa..."

#Siang di depan rumah ( aku, imel dan izzah )

Aku  : "Ayoo.. pergi beli coki-coki"
Izzah : "Ica mauu...." ( berlari ke arahku)
Aku  : "Iya ayo mi"
Izzah : (melepas tanganku dan berlari ke arah imel) "Kaka Imel... ayo... pi mall"
Aku + Imel : hahahaaaa.... sapa juga yang mau ke mall.

Dasar Izzah crewet... calleda. hahahaaa... "Asik Punya Sepupu Yang Lucu"

___WASALAM___

Izzah Calleda :p
n/b : Izzah biasa manggil aku --> kaka idii.. ( hahaa ))


1 komentar: