Bang ACER Dikunjungi Semut-semut Centil

Assalamu'alaikum readers...
Pa kabar kamu? (tumben, xixixi)
Moga masih OK ya... moga laptop kamu masih OK juga...

Ternyata semut-semut sekarang juga suka technologi loh. Mainnya udah gak di tanah, apalagi di kayu. Gaya jadul katanya. "mang cuma manusia doang yang bisa sampai ke abad 21? semut juga bisa kalllleeeeee"... ahhh gaya lo mut (nama kecilnya semut).


Hari ini laptop kesayanganku dikunjungi semut-semut yang imut cantik jelita sampai aku iri pengen ngebunuh mereka....MySpace
Sbenarnya dah aku bunuh sih sebagian,hee... abis nyebelin sih, padahal dah aku usir eh malah balik lagi... ya udah, plaakksss plaaaksss...MySpace.

Bahkan sampai saat ini masih ada kepala merah meriah yang nongol dari dalam kyboard... ga apalah kalo yang nongol kepalanya yang enak diliat kayak kepalanya sailormoon, laahh ini malah llo.. si cengking cungkring.hahahaaa....

Cara yang benar untuk menghilangkan semut dari laptop tapi tidak boleh dilakukan :
  • buka laptop. keluarkan semua komponen di dalamnya.
  • vacuum cleaner. sedot semua semut
  • semprot dengan penyemprot serangga atau minyak tanah
  • bungkus laptop dengan plastik
  • rendam laptop selama 30 menit
  • diasepin selama 30 menit
  • jemur laptop seharian di halaman rumah 
  • goyang/goncang laptop sekuat tenaga
  • buatkan rumah untuk semut.
  • lapor ke pak RT atau ke keamanan terdekat
  • minta bantuan ma mbah dukun

hahahaaa.... ono-ono wae kata mas karyoo... jangan ditiru yaa... bahayaaaaa...

Cara mengatasi semut agar tidak masuk ke laptop :
  • jangan makan di depan laptop
  • pastkan jari tak berminyak ketika menggunakan kyboard
  • beli keyboad cover yang terbuat dari silikon
  • rajin bersihkan laptop (jangan direndam ya..)

2 komentar:

  1. Waahhh...aye kalah manis donkk.. ma bang ACER..:P hheee

    BalasHapus