Bicara - Bicara Sedikit

Assalamualaikum kawans...

Apa kabar?? hmm... sekarang aku dah jarang posting. Maafkanlah.... karna skarang aku mulai disibukan dengan kasus bang Ruhut sitompel.

Oo iya sebenarnya banyak banget yang aku pengen ceritakan, tapi berhubung otak dan pikirannku akhir-akhir ini sering koslet karena kurangnya asupan kreatif jadinya aku tunda dulu. 

Pada kesempatan ini, aku hanya ingin menghadirkan kisah dan percakapan - percakapanku dengan orang-orang ajaib di sekitarku.

CekidotT...

1. (aku dan sepupu lagi nonton TVOne kasus RS )

Aku      : "Ihh... ada2 saja. cari2 kesalahan Ruhut tuh."
Sepupu : "Iya... Cari sensi aja"
Aku      : "Kenapa si istri pertama baru sekarang muncul? kan dah 3 tahun tuh pisahnya."
Sepupu : "Iya. haha... eh... mangnya si Ruhut punya 2 istri  ya?"
Aku      : "Mangnya dari tadi gak nonton??" (mulai emosi)
Sepupu : "Trus hubungan sama Anas dan nazarudin apa??"
Aku      : "Auu akh...  gelap!! sama2 laki-laki kali !!!" (dari tadi kan kita nonton kasus ruhut, kenapa pertanyaannya kesitu?hufft.). #ESMOSI

2. (Sepupu dan Om @ rumah)

Sepupu : "Izzah..." (Manggil)
Om       : "Izzah dah bobo..."
Sepupu : "Iyah?? Izzah dah bobo? cepet banget !!!"
Om       : "Iya... hehee... Izzah dah melek dari tadi."
Aku      : "Haahh...????" (tanpa protes)

3. (Aku dan Tetanggaku @depan rumah)

Tetangga : "Eh Ir.., ikan bandeng itu ikan air tawar apa air payau??"
Aku        : "Ikan air payau !!"
Tetangga : "Air payau itu apa sih Ir??"
Aku        : #Brugh... (nabok kepalanya)

4. (Om dan Izzah -legi telpon)

Izzah : "Abiii.... abiii... Ica digigit"
Om   : "Apa yang digigit sayang??"
Izzah : "Pantat Ica abiii...."
Om   : "Apa yang gigit sayang??"
Izzah : "Krokodile... abiiii... pukul ki abiii..."
Aku  : #Gubragh...

5. (Aku dan papa -lagi telpon)

Papa : "Assalamualaikum..."
Aku  : "Waalaikumsalam..." (nada lemas baru bangun tidur)
Papa : "Irma Sakit??"
Aku  : "Iya pa..." (nada males)
Papa : "Loh lohh... nadanya gak usah gitu dong. Emangnya papah yang bikin irma sakit??!"
Aku  : "Aggggrrrrrrrrhhhh..................!!!!!!!!!!!!"

6. (Teman dan Ibunya @rumah teman)

Tante    : "Coba ganti ke RCTI. Mungkin putri yang ditukar sudah mulai"
Teman  : "Ini malam gak tayang ma.."
Tante    : "Kenapa bisa??"
Teman  : "Zahira (salah satu pemain) lagi sakit gigi"
Tante    : "Iyahh??? astaga padaha saya mau nonton zahira malam ini, kasihaan"
Aku      : "Bhuahahahahaaaaa.... "

7. (Aku dan Teman lagi SMS-an)

Teman : Eh... abang lu anak band ya???.... jawab aja ko lu tau ya... iya!
Aku    : (mikir sejenak, pasti dia mo ngerjain. kerjain balik ahh). "Yaa iyalah.. noh abang pasha. Sepupu gue tuh dari mama !!"
Teman : "Pasha yang mana nih?"
Aku    : "Pasha UNGU. yang bapaknya orang palu itu."
Teman : "Setau gue, anak2 UNGU smuanya orang bogor deh..."
Aku    : "Pasha ungu tuh orang sulawesi tauu!... kalo Pasha Ardi (nama samaran) mungkin orang bogor!!hahaa" (ngebayangin ekspresi seriiusnya hahahaa.. )
Teman : "Setau gue sih orang bogor (masih ngotot). Afwan deh kalo gue salah"
Aku    : "Yessss berhasil gue kerjain. hahahahaah.... " #ketawangakak.

Dia sudah melupakan pertanyaannya yang semula,hahaha.... KASIHAAAAAAAANNN!!!

 ( Aku dan sahabat lagi telponan)

Sahabat : "Ca, si Ardi (nama samaran) nitip salam. tau gak dia bilang apa?"
Aku       : "Nggak tau !!"
Sahabat : "Dia nanya ke gue -->>"Eh si Irma Sodaraan ya ma PASHA UNGU?? setau gue PASHA tu orang bogor deh !!"<<-- bhuahahahahahahahawkwkwkwkwwkwk......"
Aku       : "Wwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkkwww.... ternyata dia penasaran "

6 komentar:

  1. huahahahhaaa.... si Ardii bahluuullllll...
    mungkin sekarang dia lagi sibuk cari silsilah keluarga dari pasha ungu...hahahhaaa

    BalasHapus
  2. hahahaha .. sungguh mati aku jadi penasarannn !! (sondtrak : Bang Rhoma) .. jago yah si ukhti ...

    BalasHapus
  3. @ Belo : hahahaa... doadan saja dia, smoga dapat. :-D

    @ Mira : Jago makannya,hehehe :p

    BalasHapus
  4. Iya. gokil abisss... hahahahaa

    BalasHapus
  5. ebuset nomor tujuh sukses bikin ngakak guling2 :D

    BalasHapus