Yuhuiiy Adikku dah jadi MABA

Assalamualaikum.... (kalo gak jawab aku cubit)

Hai hai... sahabat blogger dimanapun anda berada... #tossjauh
Pa kabar? semoga semuanya selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT... amin

Alhamdulillah hari ini kenormalanku mulai kembali ke arah yang sebenarnya. Kesehatanku mulai membaik.. Si ninut (flu.red) dah pergi. Kini aku segerrr se-seger kuncup teh di puncak malino. Senyumku mulai kaluar.  Tapi semua itu gak penting!!! MySpace
Yang paling penting hari ini aku dapat kabar gembira dan tersenyum bangga karena.....

Adek-ku LULUS

***ALHAMDUILLAH***

Dia lolos seleksi bebas tes melalui jalur khusus (PMDK) dan diterima sebagai MABA Manajamen Keuangan IKOPIN.

Aku ma kakak bangga ma dia... Dia cerdas dan aktif... ya walaupun cerewet dan bawel kayak emak'2.hehee...

Dia pernah kena musibah... kepalanya dipukul pake kayu balok ma pencuri dan skarang dia gak bisa terlalu banyak mikir. Setelah musibah itu prestasinya menurun tapi menurut kami dia tetap masih jadi yang terbaik... We love you.. adee' #peluksayang

Walaupun impiannya masuk Fakultas Kedokteran UNHAS gak tercapai tapi lulus di IKOPIN dah alhamdulillah banget. ngitung-ngitung irit biaya.hahaa...

Sukses ya Ade'ku sayang...doakan juga kakak-kakamu sukses (jadi orang kaya yang dermawan,amin) biar bisa membantu ngebiayain kuliah kamu. kata almarhum mama "kita harus saling memberi, bahu membahu menuju kebahagiaan". Semoga Allah SWT selalu menyatukan hati kita dalam keimanan dan kebaikan.amin...

16 komentar:

  1. Selamat ya.. buat dek'Nita..
    moga prestasinya kaga menurun walo jauh dari mpok Irme yang papot.. #jiaaaahh..
    Pokoknye sukses terus buat Nita, GBU sista :)

    BalasHapus
  2. amiiin...:)
    makasi mpo ^__^

    BalasHapus
  3. waa.. selamat ya kak atas kelululusan si adek.. hehee.. alhamdulillah.. semoga bisa mengikuti jejak suksesnya.. hehee.. amin! sukses buat adek kk n kakak juga salam kenal :)

    BalasHapus
  4. amin... amin.. amin...
    alhamdulillah banyak doa ^_^
    moga sukses ya dek... salam kenal juga :)

    BalasHapus
  5. selamat ya.. :') ada terharunya..ada tertawanya heu heu baca fotonya sista: calon mahasiswa bekas..wkwkwk ^.^

    BalasHapus
  6. selamat yaa wat ade nya lho bukan kaka nya hehe,,, bcanda deh wat kknya sluruh kluarga deh...:)
    tp klo boleh usul nih wat perbaikan az kdepanya, knpa kok barang bekas tuh msh dpajaaaang az kan merusak pemandangan hahaha #langsung kabuuuuuurrrr...

    BalasHapus
  7. @ Yenyen : makasi ya...
    hahaaa... ia mahasiswa bekas tapi bukan rongsokan.hahaha

    BalasHapus
  8. @ rido smille : wkwkwkwkw.... dasar papin jenggot :-p. tu mahasiswa bekas tp manis kan... hahahaa

    BalasHapus
  9. makasi... ^_^
    selamat juga calon dokter :)

    BalasHapus
  10. selamat yaa.... buat adek nya....(*_^)

    BalasHapus
  11. wew..barti adeknya seumuran sama sy mbak..
    bentar lagi sy juga jd maba lho :D
    tp sy di its surabaya. hehe

    BalasHapus
  12. Congratulation Bro… keep moving…

    BalasHapus