Si Dia Yang Membuat Hatiku Tersayat-sayat

Kehadirannya memang gak pernah gue harapin karena kepergiannya selalu meninggalkan bekas. Dia gak pernah datang sendiri. selalu saja ngajak temen-temennya, bergerombol... silih berganti... fuiihhh. dia selalu mencari dan  memilih posisi strategis menempatkan dirinya. Dialah si JERAWAT !!!!


Jerawat oh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijit mukaku langsung pucat

Jerawat oh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat oh jerawat
Kau datang bagaikan kilat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika ku biarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat oh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Ku pencet satu timbul empat
Ku pencet hari rabu tumbuh hari jum'at

Jerawat oh jerawat
Memang kau sunggu gaswat
Kau membuat hatiku tersayat-sayat
Karenamu hidupku jadi melarat
Kesana sini buat beli obat jewat
Biar muka jadi terawat

Dengan berat hati dan sedih gue persembahkan puisi di atas buat jerawat-jerawat yang gak mau pergi dari sarangnya dan kini menghiasi muka gue yang semakin terlihat berkarat. Gak tau degh ni jerawat kenapa sampai sekarang gak mau hilang. Mungkin si dia naksir kali ya ma muka guee yang penuh pesona ini atau mungkin udah betah atau PW (Posisi Wueenaakkk)
Yaaah papun jawabannya, hanya si jerawat yang tau. atau "malaikat juga tau?"


Gue adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menjaga hubungan baik dengan JERAWAT. (Whaaatt??!!!). Ini dibuktikn dengan si dia yang selalu menampakan wujudnya di muka gue. Tempat favorit si dia tu di jidat gue yang lebar kaya lapangan sepak bola dan pipi kanan gue yang empuknya kayak kasur ma bantal guling gue.


Segala macam obat dah gue coba tapi hasilnya tetap aja sama. sampai-sampai gue dah hafal bener sama motto-nya si dia, "mati satu tumbuh seribu".  Gue dah pernah gonta ganti dokter kulit sampe 4 orang. Sudah nyobain bermacam-macam obat racikan dokter yang katanya ampuh. Sembuh sih tapi pas gue stop pemakaian tu obat, huaaaaa... si dia langsung muncul. bener-bener dia merindukan wajah gue yang penuh pesona ini dan tak mau lama-lama berjauhan.
Gue dah gak berhubungan lagi sama yang namanya obat racikan dokter. gue TOBAT !!!!!!


Pernah gue disaranin ma prend gue, dia tau dari mulut ke mulut. obat jerawat paling ampuh dan dijamin sembuh gak kembali lagi itu dengan cara gosok jerawatnya pakai upil kita atau pakai air kencing kita (huuwweeeekkkk). Lo kira muka gue kloset??????!!!!! @#$%^&*(%+=


Dan sekarang gue mulai pakai obat-obat tradisional yang konon katanya berkhasiat. Bukan lagi racikan dokter tapi asli 100% racikan tangan gue sendiri, dijamin HALAL. Pren-pren juga bisa bikin sendiri kok, tanpa bantuan mamah ataupun bantuan omah. Bahannya cuma bengkoang dan kencur. bisa sari bengkoang atau buah bengkoang. Gue pakai sari bengkoang soalnya kalo buah sayang banget,,, mending gue rujakin, kan enak tuh.heheee....


Ada pepatah yang mengatakan "langit takkan indah tanpa sang bintang"... wajah takkan indah tanpa sang jerawat. Tiiiiiing (*_^).


Kata oma gue, "segala sesuatu itu punya masa. jadi saabaarrr juaa sayang. suatu saat pasti akang ilang sandiri. asal rajin-rajin cuci muka deng jang pencet akang eeee...ka seng nanti akang infeksi."
**Ini logat Ambon. silahkan terjemahkan sendiri bagi yang ngerti


Ya Allah berilah kesembuhan pada wajahku ini, hilangkanlah jerawat2 ini (-_-")
Sungguh aku kangen sama wajahku yang dulu, wajah yang imut, lucu-lucu, menggemaskan.
amiiiiiiiiiiiiiiiiiin


******************************************

Baiklah,,, cukup sekian dulu ya, soalnya gue belum makan, laper.hohoo...
Tunggu postingan gue selanjutnya, yang pasti masih gue bahas ke-benga-an gue di Coretan Penuh Arti. moga prend-prend sekalian bisa tersenyum manis lagi dan seger lagi setelah baca postingan ini...
SMILE (,^____^) ehehehhehehehe....(spongebob mode on)

4 komentar:

  1. Hahahhaa...jerawat oh jerawat...kenapa sekarang kau nangkring juga di jidat dan pipi ku yang seksii ini...hahahiiddeeeeeeehhh :D

    BalasHapus
  2. hahahaa... dia tak sudah mulai jtuh cinta padamu... eheheheheh

    BalasHapus
  3. aduh, kuker. Jerwat pun dibahas. hahahahahaha

    BalasHapus
  4. Walupun ceritanya agak ngawur... yang penting bisa ketawa.hhahahahh

    BalasHapus