Suara Hatiku


Ku goreskan hati ini dalam rangkai malam yang panjang
Ku ungkap rasa dalam keraguan yang tertahan
Untuk seseorang yang tak kunjung datang
Bersama baktiku yang tertunda
bersama sepotong cinta yang akan sempurna

Bila engkau tak kunjung datang
Yang tidak ku tahu ada dimana, ku kan selalu menunggu
Bila kelak kau datang, izinkan baktiku dan taatku
Melebur bersama senyummu...
Izinkan aku menyinta dengan kehormatanku menjaga kehormatanmu

Untukmu yang entah dimana
Ketahuilah bahwa aku adalah yang asing bagimu
Bila nanti aku salah
Terangkanlah apa-apa yang tidak ku  mengerti darimu
Dan terangkanlah apa-apa yang tidak disukai olehmu
Agar ku bisa menjadi seseorang yang patut mendampingimu
Ketahuilah bahwa ku disini selalu menunggumu
Ingin menuju jalan yang lurus bersamamu
Menjadi penyejuk hatimu
Bersama menyempurnakan hati dalam mahabbah-Nya

Aku bersama kesederhanaanku yang berbaluk taqwamu
Bersama menggapai perjuangan ini
Yang karenamulah Allah semakin sayang padaku.

10 komentar:

  1. Aamiin.. Insya ALLAH ^__^
    semoga pennatian mu akan segera berujung *senyummanis*

    BalasHapus
  2. amiin ^___^
    doanya bwt mpok juga *senyumcute*

    BalasHapus
  3. waaaw oke krrreeeeeen... dalam banget

    lebih dalem dr sumur d rumah gw hehe piiisss...:)

    BalasHapus
  4. bagusnyaa....
    aku sukaaa...
    salam kenal ya cantik :)

    BalasHapus
  5. subhanallah.. so sweeet... kapan ya kapan yaaa.. semoga disegerakan amiiiinn ^_^. jiaaah dah pake Photo aja Mbak deean nya diatasss

    BalasHapus
  6. @ fianagus : wew,hee.. makasiii ^_^

    @ pili is here : kapannya itu yg gak di tau. bantuin nyari tau ya.hehe..
    Iaa nih lg senang edit gambar n mumpung fotonya bagus.gxgx..

    BalasHapus
  7. Jeruk manis....

    BalasHapus