HOT NEWS _ DeeanTV

Pernikahan Pangeran Wilyam + Kate Middleton
Pangeran Wilyam menikah karena kepalanya dah mulai membotak MySpace  
Tanggal 29 April nanti akan menjadi momen bahagia pasangan ini. Berbagai persiapan dari perkawinan ini menjadi sorotan publik. Pernikahan yang ditunggu banyak orang itu diprediksikan akan menjadi lima rekor ini :
  1. penonton TV terbanyak
  2. paling banyak dicari di internet
  3. potongan kue pernikahan termahal
  4. gaun pengantin paling dirahasiakan

Briptu Norman Kamaru Khan
Seperti yang dah aku ceritan di postinganku sebelumnya klik gue. Si briptu ini telah mendadak menjadi sosok yang penting. Wajahnya semakin akrab di berbagai pemberitaan media. Sampai-sampai dia sering dicegat kalo lagi berjalan di tempat-tempat umum, bukan karena berprilaku buruk tapi hanya untuk minta foto bareng.MySpace

Briptu Norman kini dudaulat menjadi duta kepolisisan untuk memperbaiki citra institusi penegak hukum di negara ini. Belakangan si Shahrukh Khan Indonesia ini dah mulai masuk dapur untuk aksi berikutnya "masak mania". Gak tanggung-tanggung Norman Khan ini menyanyikan 5 lagu karangan si pengacara yang bersuara lantang soal kasus Luna Ariel. 




Penipu Cantik 'Selly' dan Pembobol Bank Seksi 'Melinda Dee'
Dengan memanfaatkan facebook dan berparas cantik, serta rayuan-rayuan manis semua orang tertipu olehnya. Pandai bertutur kata dan berinteraktif dalam berbagai kisah yang dibuatnya tiap online di FB. ckckck.... MySpace MySpace MySpace  

Karyawati Citty Bank Jakarta nekat merampok dana nasabah sebesar Rp.17 miliar. Berbagai modus dilakukan untuk memanipulasi data rekening nasabah dan memindahkan ke rekening pribadinya. Wanita ini pun ditangkap dan dikebumikan oleh polisi dan menyita mobil senilai Rp.3,4 miliar yang diduga hasil pembobolan uang nasabah. Rakusnyeeeeee.. 
ckckckck.... MySpace  TERLAAALU MySpace  

Fenomena Ulat Bulu

Fenomena Ulat Bulu yang muncul di berbagai kawasan Indonesia cukup meresakan warga. Kayaknya si Unyu-unyu ini sedang mewabah di negeri ini, gak hanya di jawa timur dan jawa tengah. Ternyata si unyu-unyu ini sudah berwisata ke Pulau Bali dan juga mencari pekerjaan di Jakarta serta ikut progran transmigasi ke Kalimantan. Moga gak samapi ke Makassar. 





Awas lo kalo sampe ke sini... MySpace  

Entah apa yang terjadi dengan kejadian ini, namun banyak orang berpendapat bahwa Allah SWT telah memberikan peringatan pada negeri ini. 

"Maka kami (Allah) turunkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak, dan darah sebagai bukti yang jelas tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa". (Al-A'raf : 133)
Ada juga yang menganggap bahwa fenomena ini terjadi karena predator alaminya berkurang dari alam. Ini karena mereka kalah bertarung dengan predator sejati yaitu manusia. Jelas mansia yang mebuat predator alaminya berkurang, atau dengan kata lain apa yang kita lakukan kita juga yang akan menanggung akibatnya.
"Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah menjadikan mereka merasakan sebagian (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)". (Ar-Rum : 41)



Semoga pemerintah setempat bisa mengatasi

Kembar Siam
Rochman dan Rochin. kembar siam dempet pinggul yang berasal dari indonesia. telah berhasil di pisahkan


ABIGAIL dan BRITTANY HENSEL

RONNIE dan DONNIE Kembar Siam Tertua di Dunia

4 komentar:

  1. Wahhh...beritanye aktual banget dan uptodet...
    bravoo buat reporter irma diana..
    tapi...kapan ye berita tentang gue menduudki bangku presiden, muat di blog ini.. xixiiiii :P

    BalasHapus
  2. hahahaaa... tunggu dirimu merid dulu mpok :-P

    BalasHapus