Kasus KEREN 'Norman Khan'

POLISI JOGET INDIA???? hahaaa gokilll...!!!!!!!!! 

Kasus seorang Brimob yang menghebohkan seluruh warga Indonesia karena tersebarnya vidio asusila opsss..vidio lipsync-nya di dunia maya belakangan ini. Beeeeeetul.. beeeetul.... kasus yang KEREEEEN...hahaaa... 
Dengan ini gue menyatakan GUE SUKA GAYA LO BRO !!!!!





Briptu Norman Kamaru langsung jadi perbincangan orang-orang. Termasuk gue. Joget India plus lipsync 'Chaiyya Chaiyya'-nya sungguh mengocok perut.gillaaa....hahaa. 



Wajarlah dia fasih mendendangkannya cause kaaaatanya dia adalah fans berat penyanyi lagu itu, SHAHRUKH KHAN. Bahkan untuk membuktikan kecintaannya terhadap aktor bollywood itu dia bahkan melabeli dirinya  dengan "Shahrukh Norman Kamaru Khan'. Sadddaaaaaappp.... bhaahaaaaayyy ancor di kabong-kabong....

Hal itu bisa dilihat dari akun mukabuku Briptu Norman. "klik gue" Di mukabuku nya dia menjelaskan identitasnya sebagai anggota Korps Brimob Kota Gorontalo berpangkat briptu termasuk pendidikan yang ditempuhnya. Dia juga menggambarkan kecintaannya pada film India. "KESIMPULANNYA ADALAH.... saya pengen jadi bintang film india.. eh.. ga tau'a jd polisi.. hehe.. ambil hikmahnya aja deh.. *KOK GA NYAMBUNG YAH.. wakakakakakakakakakakakakaaa...," gitu tulisnya. 
**kalo pren-pren coba buka mukabuku nya mungkin dah gak ada tulisannya.hihi... saya nyatakan ANDA TELAT. wkwkwkwwkw.....

Vidio tersebut berdurasi kurang lebih 6 menitan lah. Kurangnya 6 menit, lebihnya lo tambain aja ndiri. Dalam vidio itu terlihat 3 orang anggota polisi yang sedang berjaga di pos... berikut ini vidio youtube aksi Norman Khan. bbhaahayyy... ngeeek...

Jika dalam vidio yang beredar, Dia hanya lipsync, hari ini gue liat di TV pas si Norman Khan ini di wawancarai (langsung jadi super sibuk deh ni polisi), dia disuruh nyanyiin lagu Chaiya-chaiya, keren suaranya... gak kayak yang terkenal sebelumnya tuh, suaranya enngak banget, kayak tikus kejepit.  Dia juga hapal lagu-lagu india.hahaaa... mantab deh ni orang. hmm... jadi pengen terkenal juga.xixixiiii....

Sekarang temen-temen gue pada kena sindrom Chaiya-chaiya, TERMASUK GUE.... (tanggung jawab lo norman *_*). hahahahaaaaa....

Dan karena aksinya dengan seragam polisi yang beredar di dumay... si Norman Khan ini pun dikenai sanksi ma bos-nya... tapi gak papa lah.. kan cuma teguran. + dikasi hukuman nyanyi/menghiburan anggota-anggota lain yang kecapean.hahahaaa... gokilllll... 

Gue dukung lo Norman Khan... Lanjutkan.... !!!!
Ikut audisi IDOL 2011... Pasti gue bantu nge-doa-in... hahahahaaaa....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar