Siluman Berketek Banyak

Assalamualaikuuuuum....
Plend... Hikz hiiikkz.....MySpace Kenyamananku mulai terusik dengan kehadiaran seekor KELABANG alias LIPAN alias siluman BERKETEK BANYAK berkaki banyak. besar banget... mungkin itu mbahnya kelabang kali ya. Antara jijik geli dan takuuuuuuuuuuuuuuuut..... huuuuuuaaaaaaaa... !@#$%^&*.MySpace

Kejadiannya semalem pas lagi enyak enyaknya main game di laptop. Jadi ceritanya gini (cerita dikit ga apa ya?). Aku kan pindah kamar nih, sebelumnya kamar aku lantai bawah tapi berhubung di rumah lagi sepi tinggal aku ma sepupu doang jadi aku pindah ke kamar di lantai atas. Kan kata orang ruangan gak boleh dibiarkan kosong kalo gak nanti di tempati jin.

Back To....

Pas lagi enyak enyaknya main game, ada yang mengganggu konsentrasiku. mencoba menarik perhatianku dari bang ACER. Ada sesuatu yang lewat di depanku gak pake permisi... tabeee... punteeenn..... pas aku tengok, ya Allaaaaah... Astagfirullaaaaahhhh... kaget bukan kepalang... ada siluman BERKETEK BANYAK menyusup ke kamar. gilaaaa... tu kelabang habis jalan-jalan dari mana? kok jadi pendiam gitu??? ckckck...

Dag dig dueeerrrr.... jantungku berdebar sangat kencang.... bingung harus bagaimana lagi (kayak syair lagu ya,xixixi...). langsung dengan spontan aku naik di atas laptop opss.. di atas meja maksudnya. Sebenarnya pengen langsung bunuh tu kelabang..... #dengan kekuatan bulan aku menghukummuuuuuuu... tapi berhubung ni kamar gak ada apa-apa yang bisa dijadikan senjata jadi aku hanya bisa duduk diam dan melihatnya pergi begitu saja tanpa pamit, dan kemudiaan melambaikan ketek. daaa....daaaa.... masuk ke dalam sela-sela pintu dan menghilang.

Huuooohhhhh..... lemes.... tenang say siluman berketek banyak dah pergiii (mencoba menghibur diri) dan kemudian aku keluar dari kamar bersama bang ACER dan gak mau balik lagi ke kamar itu. 
Tobat aku gak mau pindah kamar lagi... 

Kira-kira siluman berketek banyak sebesar ini 

2 komentar:

  1. hahahhaa.... itu bukan salah kamarnya, tapi caca yang males mandii.. jadii dia cium2 bau kaga sedaaappp dah.... hahahhaii :P
    (pissss...)
    salam ya buat sluman berketek banyak...Iih... ngeriiiii

    BalasHapus
  2. yeee... mandi tauuuu... mandi pagi doang. hahahahaa,,, :p

    BalasHapus